Sabtu, 17 Januari 2009

Persahabatan bagai kepompong

Coba kasih tau saya gimana yang sahabat sejati itu? cepet2 kasih tau saya. karna saya sedang dalam keraguan. apa sahabat itu orang yang harus bisa diajak main? apa sahabat yang harus selalu ada setiap saat ada dia? apakah saya sudah cukup baik untuk jadi sahabat sejati?

Many people will walk in
and out of your life,
but only true friends will leave
footprints in your heart.

- Eleanor Roosevelt -

sgimana jauh nya, sahabat sejati tetap ada di hati kan? and when my friends get sad, i can feel their sadness too, i will divide their sorrow with me.. even they are so far. even they are never share anything again with me. i still can feel their sadness.

Once upon a time, waktu itu. saya dan sahabat2 yang lain lagi kesel dan sebel sm salah seorang sahabat kita, apapun yang dia lakuin buat saya sebel, sampe bertekad gamau ikut campur urusan dia lagi, but somedaaaay, wktu sy lagi main game di kelas sm anak2 kelas, ada temen sy bilang, "eh si itu nangis!" otomatis sy langsung ninggalin game, lari, buat meluk temen saya itu..
see, itu yg kt sy sahabat sejati.. mu gimana jauh mu gimana gtau apa2 ttg dia mu gimana ngeselinnya dia, wktu dia jatuh, saya selalu ingin jadi org yang buat dia bertahan.

Sekarang2 saya lg nyaman diem di rumah, main sm anak2 kelas, main ke rumah shbt sy yang dkt rumah, diskusi langsung sm sahabat yang suka sepikirin sm sy. bukan berarti sy lupa sm sahabat2 yang lain kan? ah saat2 seperti ini sy lagi butuh seseorang buat ngasih nasehat saya. ya jujur aja sy lg ngerasa keilangan sahabat2. tp sy ga punya keinginan buat make it better, kenapa ya? follow the flow. gpp kan? wajar kan yang kayak gitu terjadi? iya aja deeeh. :p

1 komentar:

sofiahill mengatakan...

dit i miss you :(